Nai Laidi Cakades Laikang No Urut 2, Siap Lanjutkan Pembangunan Yang Merata

Takalar, (Hariantempo.com) – Desa Laikang yang jumlah pemilih kurang lebih dari 3900 wajib pilih dan terbanyak di Kecamatan Mangarabombang salah satu desa yang ikut dalam Pemilihan serentak pada tanggal 17 November 2021 se-kabupaten Takalar

 

Luas wilayah terhitung sangat luas maka dibutuhkan sosok pemimpin yang mampu memahami karakter warganya, potensi dan permasalahan desanya serta mampu memberikan rasa aman, nyaman dengan pelayanan yang maksimal.

 

Salah satu Calon Kepala Desa (Cakades) Nai Laidi Nomor Urut 2 sudah tidak asing lagi bagi warga Desa Laikang karena pernah memimpin selama 2 periode sejak Tahun 2001 sampai 2012.

 

Walau waktu itu belum ada Dana Desa dan Aparat Desa belum mendapatkan honor yang layak, namun dengan pelayanan, keteladanan, semangat serta kerja kerasnya sehingga banyak pembangunan di Desa Laikang yang berhasil dilakukan seperti, pembangunan dan perbaikan Kantor Desa, Aula Pertemuan, Kantor PKK dan beberapa sarana umum lainnya.

 

Insyaallah menurut warga Laikang Nai Laidi sosok pemimpin yang dirindukan masyarakat laikang.

 

“Kepala Desa harus mampu menciptakan rasa aman dalam berusaha di laut, salah satunya calon Kepala Desa yaitu Nai Laidi yang kami anggap mampu, seperti saat menjabat menjabat dulu sebagai Kepala Desa Laikang,“ Kata warga Laikang 07/11/21

 

“Berharap masyarakat harus cerdas memilih pemimpin yang bisa membawa suatu perubahan yang lebih baik lagi untuk Desa Laikang, karena menjadi Kepala Desa bukanlah ajang uji coba. Masyarakat harus pintar-pintar menentukan pilihannya pada No. 2 yang sudah berpengalaman, teruji dan terbukti. Janganki salah pilih, ri TANGNGAYYA mo ki TODDO Nomor 2 adalah nomor kemenangan, mari kita menjalankan pesta demokrasi di PILKADES dengan santun dan beradab, “ ujar Nai Laidi(red)

Reporter: Arsyadleo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.