Ormas(Gema masyarakat lokal) GML DPD TANGGAMUS Meyerahkan Bantuan kepada Keluarga ADinda DIKA AR_RAYYAN yang terkena jantung bocor

.Hariantempo.com.Tanggamus.Di wakili Ketua(gema masyarakat lokal)GML Dpk kecamatan Pugung,SANTORIUS. & di dampingi beberapa Ketua Dpk lain nya, seperti DPK kecamatan WONOSOBO,SEMAKA,PEMATANG SAWA,KOTA AGUNG dan lain nya Menyerahkan bantuan hasil donasi dari seluruh jajaran ormas(gema masyarakat lokal)GML Kabupaten Tanggamus..

Selasa 06/04/2021.

Penyerahan tersebut di terima langsung oleh bapak DWI SEPTIYAN & Ibu NING PANJAYI yaitu orang Tua dari Adinda DIKA AR_RAYYAN & Di saksikan keluarga besar.

Kepada awak media hariantempo.com. Ketua GML DPK kecamatan Pugung SANTORIUS menyampaikan, Hari ini kami Mendapat perintah dari ketua & Jajaran (gema masyarakat lokal) GML DPD TANGGAMUS untuk bersilaturahmi sekaligus menyerahkan hasil dari donasi yang kami galang untuk keluarga Adinda DIKA AR_RAYYAN yang terkena jantung bocor. sedangkan beliau & jajaran DPD GML TANGGAMUS Tidak bisa hadir di sebabkan agenda DPD yang cukup banyak. Semoga sedikit bantuan ini dapat meringan kan apa yang sedang di alami keluarga bapak Dwi septiyan & ibu Ning panjayi,orang tua dari Adinda Dika Ar_rayyan.

Sebelum nya,Berdasarkan informasi dari masyarakat kecamatan Pugung kabupaten Tanggamus,tentang balita yang tekena jantung bocor,Yang ter konfirmasi atas nama DIKA AR_RAYYA lahir pada Tgl 10-12-2020 Anak kedua dari pasangan bapak Dwi septiyan & ibu Ning panjayi dengan alamat Dusun Jaha rt/rw001 pekon gading kecamatan Pugung.
maka Ormas (Gema masyarakat lokal) GML DPD Tanggamus,dalam hal ini ketua DPD menindak lanjuti dengan memberikan perintah kepada seluruh jajaran DPD & DPK (gema masyarakat lokal)GML yg ada di Tanggamus untuk melakukan penggalangan dana peduli kasih,
maka tertanggal 31 Maret 2021 ormas (gema masyaralat lokal)GML DPD & DPK kecamatan Pugung, Wonosobo,Semaka,Pematang Sawah.Kota agung dan lain nya melakukan penggalangan dana. dan Alhamdulillah hari ini Selasa tanggal 06 April 2021 telah selesai dan langsung menyalurkan dana donasi tersebut kepada keluarga atas nama Bapak Dwi Septian,dan Ibu Ning panjayi.. orang tua dari Adinda DIKA AR_RAYYAN. ungkap santorius.

Dalam Penyerahan tersebut di Hadiri juga oleh Kepala Pekon Gading atas nama BAPAK HENDRI dan IBU kepala Pekon beserta Dua stafnya . kepala pekon mewakili keluarga besar bapak Dwi septiyan mengucapkan ribuan Terimakasih kepada ormas (gema masyarakat lokal)GML TANGGAMUS atas Bantuan & sumbangan peduli kasih yang telah di serahkan kepada keluarga bapak Dwi SEPTIYAN. Semoga dengan keberkahan Bantuan tersebut dapat meringankan beban keluarga, & Adinda DIKA AR_RAYYAN bisa segera sembuh.
& semoga juga Ormas (gema masyarakat lokal) Tanggamus semakin jaya & selalu ada untuk masyarakat Tanggamus.
Tutur nya.

Laporan: Rohmansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.