Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baitul Huda Kalipapan Rejo Negeri Agung

 

Way kanan-Hariantempo.com-Peletakan pertama pembangunan masjid Baitul Huda Di Kalipapan Rejo kecamatan Negeri Agung kabupaten Way Kanan oleh Pejabat Kemenag dan Wakil ketua Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Way Kanan serta Pejabat kecamatan Negeri Agung dan pejabat sementara (PJ) Kampung setempat, hari ini Minggu (29/08).

Menurut pantauan wartawan Deden Saptawan mengatakan bahwa yang hadir diacara tersebut adalah Wakil Ketua PCNU Way Kanan Sahrul Muharomi, S.AG, perwakilan dari Kemenag Way Kanan, Perwakilan Kecamatan Negeri Agung, PJ ka. Kamp Kalipapan Rejo Edison, Tokoh Masyarakat Edi Rusdianto dan H. Madi.

 

Panitia pengurus pembangunan masjid Baitul Huda yakni Bapak Warnita menjelaskan bahwa hari ini telah dilaksanakan peletakan batu pertama oleh pejabat Kemenag, Wakil Ketua PCNU Way Kanan, pejabat kecamatan dan kampung.

Pembangunan tersebut, terletak di Kampung persiapan kalipapan Rejo. tepatnya di Rt 003 dan RW 002, “alhamdulillah peletakan batu pertama pembangunan masjid Baitul Huda ini berjalan lancar,”.

Sumber: Mul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *