Pembangunan Masjid Nurul Yaqin, PT. Bumi Sari Turut Peduli

Banyuwangi – Hariantempo.com, Perkebunan PT. Bumi sari kali ini memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid di wilayah kopenlangi, Desa Macan putih, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi. Bantuan tersebut diserahkan oleh Sujarwo Utusan dari Pak Jhohan Menegar dari Perkebunan PT. Bumi sari yang diterimakan kepada Panitia pembangunan Masjid Nurul Yakin, Jum’at (26/3/2021).

Pemberian bantuan tepat di laksanakan sebelum Sholat Jum’at yang di saksikan para jemaah dan warga masyarakat sekitar.
Salah satu utusan dari PT. Bumi sari Sujarwo Mengatakan “Bantuan ini dari Perkebunan PT. Bumi sari saya hanya perantara aja untuk menyerahkan, jangan di lihat dari besar kecilnya dan semoga bermanfaat” ungkap Jarwo.

Harapan Jarwo semoga dengan bantuan ini, banyak para pengusaha dan masyarakat yang juga turut peduli “Saya berharap bantuan ini bukan hanya dari Perkebunan PT. Bumi sari saja, semoga ada para pengusaha dan masyarakat yang bisa membantu supaya terselesainya pembangunan Masjid ini karena anggaran yang di butuhkan juga cukup besar” tutup Jarwo penuh harap.

Sahri Selaku Panitia pembangunan Masjid Nurul Yakin Sangat berterima kasih Atas Kepedulian dari Perkebunan PT. Bumi sari “Saya sangat berterima kasih atas kepedulian Perkebunan PT. Bumi sari. Saya berharap bantuan bukan hanya dari Perkebunan PT. Bumi sari, tapi juga kalangan pengusaha dan juga kepedulian masyarakat serta Pemerintah agar rampungnya pembangunan masjid di wilayahnya. Karena anggaran yang kita butuhkan cukup besar kurang lebih 3 M. Bukan hanya Masjid, kita juga bangun TPQ di dalamnya” Ungkapnya.

Masih Sahri mengharap kepedulian pemerintah baik tingkat Desa sampai Pemda ada kepedulian agar rampungnya pembangunan masjid di wilayahnya “Saya sangat mengharap adanya bantuan baik dari pemerintah tingkat Desa sampai Pemda bahkan para pengusaha yang berada di luar kota yang berasal dari Banyuwangi ikut turut serta membantu, agar rampungnya pembangunan masjid Nurul Yakin. Bantuan Bisa Contact person melalui HP No : 081230711396 WA : 0813425381142” Tutup Sahri mantan Kepala Desa Macan putih ini.

Laporan; Oye’x

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.