Pemdes Cikamunding Bagikan Sertifikat PTSL Aula kantor desa cikamunding

 


Lebak, Hariantempo.com-Pemerintah Desa cikamunding Kecamatan cilograng Kabupaten lebak membagikan 51 sertifikat tanah Program Percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) kepada masyarakat, di aula kantor desa setempat, selasa (12/10/2021 Pembagian sertifikat tanah program PTSL berjalan lancar dan kondusif.

 

Iik Nurjaman mengatakan,51 sertifikat tanah tersebut, diserahkan langsung kepada masyarakat dengan disaksikan PLT desa cikamunding dan muspika kecamatan cilograng.

 

sehingga acara tersebut berjalan dengan lancar, dari mulai pendaftaran sampai selesai.

 

Warga penerima sertifikat juga menyampaikan terima kasih kepada kepala BPN yang telah memberikan kepercayaan warganya mendapatkan program PTSL.

“Karena dengan program PTSL atau program sertifikat gratis ini masyarakat yang ingin tanahnya disertifikasi terbantu, hanya Rp150 ribu,” ujarnya.

melalui program PTSL kini sudah banyak warga yang memiliki sertifikat tanah atas nama pemilikannya.

 

“Semoga program PTSL ini dapat segera selesai dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat Desa Cikamunding” tandasnya.

Sementara itu, salah satu warga penerima program PTSL, mengaku terima kasih kepada Pemdes Desa Cikamunding, karena dengan adanya program PTSL dirinya merasa sangat terbantu.

“Walaupun dalam prosesnya memakan waktu, tapi dengan adanya bukti bahwa sertifikat ini sudah jadi saya sangat mengapresiasi kinerja pemerintahan desa,” katanya.

Ia bahkan berpesan kepada warga lainnya, agar sertifikat yang telah diperoleh dijaga dengan baik.

“Jaga agar jangan sampai rusak apa lagi hilang karena prosesnya akan lebih susah lagi,” ujarnya (red)

Reporter: Suhendi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *