Pemdes Lakatong Gelar Seminar Program Strategis 6 Tahun Kedepan

Takalar, Harian Tempo Com
Pemerintah Desa Lakatong kecamatan Mangarabombang kabupaten Takalar mendampingi Mahasiswa KKN UNHAS Gelombang 107.

Menggelar Kegiatan Seminar Program Kerja di Aula kantor Desa Lakatong, Jum’at 07 Januari 2022

Kepala Desa Lakatong Syahrir, SE dalam sambutannya dihadapan masyarakat dan mahasiswa KKN Unhas, menyampaikan Beberapa Program Strategis Pemerintah Desa Lakatong untuk Memajukan Desa Lakatong selama 6 Tahun Kedepan.

Program strategis yang di sampaikan Syahrir, SE sapaan akrabnya Daeng Tola

Diantaranya Penggalian Potensi Desa untuk dijadikan Desa Wisata.
Mendorong Peningkatan dan Pemulihan Ekonomi melalui Pengembangan Ekonomi Kreatif dengan Cara Mendorong Pemberdayaan Industri Rumah Tangga. Pengadaan Lampu jalan disepanjang jalan Poros Desa Lakatong dan Mobil Siaga Desa.

Untuk Target Utamanya, Kepala Desa Syahrir SE, Daeng Tola bahwa Pemerintah desa Lakatong Wajib Pencapaian Vaksinasi 100 persen di Bulan Februari Tahun 2022.

lanjut dikatakan, Kepala Desa Lakatong juga berpesan kepada Masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan agar Desa Lakatong tetap masuk dalam kategori Desa Sehat.

Selain itu, Kepala Desa Lakotong Meminta kepada Mahasiswa untuk berperan aktif dan di himbau untuk bisa menjalankan Program Kerjanya berdasarkan Kondisi, Potensi, Budaya dan Adat Istiadat yang ada di Desa Lakatong.Ujar Syahrir SE Daeng Tola(red)

Reporter Arsyadleo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.