Pemkab Bersama Kodim 0427 Dan Polres Way Kanan Gelar Apel dan Patroli, Dalam Rangka Pengamanan Tahun Baru

Way Kanan,(Hariantempo.com) –
Pemerintah kabupaten Way Kanan bersama Kodim 0427 Way Kanan dan Polres Way Kanan menggelar Kegiatan Apel Siaga dan Patroli bersama dalam rangka Pengamanan Tahun Baru 2021-2022 di Lapangan Pemkab setempat. Jumat 31 – 12 – 2021.

Dari pantauan Media MNC Portal dilapangan, setelah apel bersama di Lapangan Pemkab Way Kanan, selanjutnya di teruskan Patroli bersama dijalan lintas seputaran ibukota kabupaten, dari titik apel dihalaman Pemkab Way Kanan sampai ke Tugu Simpang Empat Negeri Baru.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan Ali Rahman MT, Letkol Inf A.A Gede Rama CP, S.Sos,.M.Tr (Han), Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan, S.H., MH., anggota Polres Way Kanan, Kodim 0427 Way Kanan, Dishub, Sat Pol PP, Damkar dan BPBD Way Kanan.

Wakil Bupati Kab. Way Kanan Ali Rahman menyampaikan kepada Personel yang melaksanakan Apel Siaga Agar Tugas dijalankan dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab, Serta dalam menyampaikan himbauan kepada masyarakat dengan cara yang humanis.

Di tempat yang sama, Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan menuturkan bahwa, kegiatan apel siaga pelepasan pasukan pengamanan Nataru yang dilaksanakan merupakan salah satu program bersama untuk menciptakan Sinergitas dan kerjasama antara TNI – Polri dan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dalam rangka menciptakan rasa aman dan kondusif di Wilayah Kabupaten Way Kanan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.