Penuh Haru, Gadis Cilik Penderita Tumor Ganas Ucapkan "Terima Kasih" Kepada HBK-LBK dan Golkar

 

Takalar,hariantempo.com-Putri Agustina gadis cilik berusia 4 tahun anak bungsu dari pasangan Muh. Amin dan Sukawati tak dapat merasakan keceriaan masa kanak kanaknya layaknya bocah sebayanya lantaran tumor ganas yang dideritanya pada matanya sekitar 2 tahun terakhir.

Sembari hanya bisa memberikan do’a yang terbaik untuk anaknya kepada yang kuasa melihat kondisinya yang sangat memprihatinkan, Muh Amin Dg Tunru’ dengan ekonomi pas pasan yang kesehariannya berprofesi sebagai buruh tani akhir akhir ini merintih dan berharap uluran tangan dari dermawan.

Mendengar hal tersebut, Anggota DPR RI Komisi V dari Fraksi Golkar Hamka B Kady yang penuh rasa prihatin menginstruksikan langsung kepada tim sahabat HBK agar segera mengunjungi dan memberikan bantuan kepada gadis cilik Putri Agustina di kediamannya di Dusun Pa’jenekang Desa Su’rulangi Kecamatan Polongbangkeng Selatan Takalar, Senin (09/08/2021).

Ketua tim manajemen Sulsel 1 Sahabat HBK Lukman B Kady didampingi wakil Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Takalar Natsir Jama, Koordinator Wilayah 1 Sabahat HBK Mansyur Salam, Koordinator Kabupaten Tim Keluarga HBK-LBK Ibrahim Talli serta para sahabat HBK Kabupaten Takalar saat kunjungannya langsung memberikan bantuan berupa uang tunai guna membantu biaya pengobatan dan akomodasi Putri Agustina yang saat ini rutin menjalani kamoterapi di RS Wahidin Makassar.

Setelah penyerahan bantuan, Putri Agustina gadis cilik yang malang tersebut melontarkan bisikan kalimat kepada Lukman B Kady “Terima Kasih”, singkat Putri.

Sementara itu, Muh Amin Dg Tunru’ selaku orang tua Putri yang memperjelas ucapan anak bungsunya mengatakan, “Terima kasih kepada bapak Hamka B Kady, bapak Lukman B Kady dan Partai Golkar atas bantuan yang telah diberikan kepada Putri, semoga ini dapat bermanfaat bagi kesembuhan anak kami dan bernilai ibadah”, ucapnya penuh haru sembari mata berkaca kaca seakan menahan linangan air mata di depan insan media.

Diketahui, dihari yang bersamaan DPD II Partai Golkar Kabupaten Takalar turut memberikan bantuan berupa uang tunai yang diserahkan langsung oleh para pengurus DPD II Partai Golkar kepada keluarga Putri Agustina

Reporter. (Mt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.