Peringati HUT ke 75 Propinsi, Jadi Cambuk Keras Bagi Pemda Pesisir Barat

HARIANTEMPO.COM-Pesisir barat.dengan tema mewujudkan pembangunan berkelanjutan untuk rakyat Lampung, sekaligus cambuk keras bagi pemerintah daerah pesisir barat,

 

dalam rangka memperingati Hut ke 75 dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) pesisir barat mengikuti acara secara daring mengunakan aplikasi zoom.

dihadiri unsur uspika dan forkopimda kabupaten setempat. Acara berlangsung dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes).

Dengan tema diatas, dipastikan menjadi cambuk keras bagi pemerintahan daerah pesbar,untuk pembangunan berkelanjutan yang ada di daerah ini, pembangunan dimaksud sepenuhnya belum dirasakan masyarakat.

mengingat nasib kabupaten terbungsu satu satunya masih berstatus kabupaten termiskin di propinsi Lampung.

Demi meninggalkan zona kemiskinan terutama di bidang pembangunan dan indeks manusia membangun (IMD) kabupaten yang berselogan bumi para sai batin dan ulama ini menggerakan banyak sektor baik dari pertanian dan pariwisata.

Usai sidang Sekdakab, lingga kusuma juga masih menjabat pelaksana harian (PLH) menjelaskan tentang ketertinggalan daerahnya.
“Ia memang ini tantangan besar bagi pemerintahan kita dan harus berjuang, jadi dengan tema itu kami terpacu dan berupaya Untuk mengejar ketertinggalan, kami sudah menggerakan berbagai sektor, baik sektor pertanian dan pariwisata” terang sekda

Dengan gaya dia berbicara dijelaskannya, ” “mudah- mudahan bisa maju dengan memegang satu koridor dan satu filosopi serta tidak menggangu sumberdaya alam yang lain juga hak- hak cucu kita di masa depan kelak.” Pungkas sekda

Reporter : Andi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.