Perjuangkan TKD, DPRD Kecewa Harus Geruduk Sekretariat

 

Harian tempo.com. Pesisir barat-Demi memperjuangkan nasib tenaga kontrak daerah (TKD) meski kecewa dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) pesibar sambangi kantor pemerintah daerah (Pemda).

Niat awal, mengenai pembicaraan pembahasan tenaga kontrak daerah (TKD) di gagas sekretariat DPRD setempat, setelah menunggu lama akhirnya pihak pemerintah daerah terkesan enggan mendatangi.

Hingga akhir wakil rakyat rela serta ikhlas mendatangi kantor Pemda setempat untuk bertemu langsung denga PJ bupati pesibar Bambang sambogo demi membicarakan nasib ke 636 TKD yang belum jelas juga meminta untuk di kembalikan mengabdi di negeri para sai batin dan ulama.

Kecewa dikatakan di ruangan Khoiril Iswan politisi partai Demokrat. ” Sebetulnya kami meminta pembicaraan kita di kantor DPRD sekaligus melakukan silaturahmi, tetapi ini saya ikhlas untuk mendatangi kantor sekretariat demi nasib perut rakyat kami” tegas wakil rakyat itu.

Dijawab PJ ketika rapat berlangsung, mangaku belum memahami kejadian sebenarnya dan bisa dikatakan miskomunikasi antara pihak pemerintah daerah.

” saya belum mengetahui permasalahan yang terjadi, jadi saya mohon maaf dan siap di koreksi” ungkap PJ di ruang rapat batu gughi.

Tak hanya itu PJ menambahkan, bahwa pihaknya masih ada program prioritas pemerintah pusat untuk menangani covid-19 di pesbar makin hari kian meningkat.

” Lagi-lagi saya mohon maaf bukan kami tak menghiraukan tetapi adanya program penangana covid-19″ timpalnya.

Laporan : Andi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.