Polres PematangSiantar Sosialisasi Prokes Kepada Masyarakat

HARIANTEMPO.COM-.Pematang Siantar -Jajaran Polres PematangSiantar Provinsi Sumatera Utara melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat kota Pematang Siantar dengan turun lasung ke selurh Kecamatan di Kota Pematang Siantar dan kelurahan disebut Sabang Warga Senin 5 April 2021.

Kegiatan sosialisasi prokes langsung dipimpin Aiptu A. Saragih beserta anggota langsung menyapa Warga kota Pematang Siantar ke sekeling kota untuk sosialisasi prokes kepada warga yang di rumah dan di warung kopi.
Aiptu A. Saragih menjelaskan kepada warga, tentang manfaat protokol kesehatan yaitu menjaga kesehatan agar terhindar dari dampak Covid 19.
Karena menurut data, terpapar covid19 telah berjumlah ribuan orang ujar A. Saragih.
Pihak Kepolisian Polres Kota Pematang Siantar melakukan Sabang Warga secara langsung ke rumah dan warung kopi agar masyarakat mengetahui tentang protokol kesehatan.
Masih dikatakan A. Saragih 5/4 Jajaran Polres PematangSiantar mengunjungi seluruh kecamatan mulai dari Kec Siantar Sitalasari, dan lebih lanjut ke Kec Siantar Marihat untuk mensosialisasikan protokol kesehatan, mudah mudahan masyarakat Pematang Siantar selalu menerapkan prokes diantaranya pake masker, cuci tangan dan jaga jarak termasuk hindari kerumunan agar terhindar dampak covid19 jelasA. Saragih.

Laporan:Syam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.