Polsek Cilograng dukung musrenbangdes thn 2023 Desa Cijengkol

Lebak-(Hariantempo.com)-Babhinkamtibmas Desa Cijengkol Brigpol Robi Nugraha menghadiri musyawarah rencana pembangunan desa (Musrenbangdes) tahun anggaran 2023 Desa Cijengkol kecamatan Cilograng kabupaten Lebak Guna untuk mempermudah memantau dan memonitoring pembangunan di segala bidang di Desa Cijengkol Kecamatan Cilograng.

Kegiatan musrenbangdes dipimpin oleh kepala Desa Cijengkol, “Nendi Sumantri,S,Pd,i. di dampingi oleh Sekmat Cilograng ‘Jupri S.ip, Ketua BPD dan anggotanya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,LPM,ketua karangtaruna Desa Cijengkol,serta Bhabinkamtibmas, Babinsa Desa Cijengkol Kecamatan Cilograng Kabuoaten Lebak provinsi Banten.rabu 19/01/2022.
Dalam sambutanya kepala desa cijengkol Nendi Sumantri S,Pd,i,berharap kedepannya desa cijengkol lebih maju lagi di segi bidang pembangunan,pertanian,perekonomian,dan masyarakat desa cijengkol lebih sejahtra lagi. Beliau pun berharap warga masyarakat desa cijengkol lebih kondusif dilingkungan terutama di desa cijengkol,.

Kapolsek Cilograng “AKP” Asep Dikdik Sodikin” mengatakan,

Bhabinkamtibmas Polsek Cilograng Polres Lebak “Brigapol “Robi Nugraha” menghadiri musyawarah rencana pembangunan Desa Cijengkol tahun anggaran 2023.” Ujar Kapolsek

Kapolsek cilograng “AKP “Asep Dikdik Sodikin” mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada kepala desa cijengkol, Perangkat Desa, Tokoh masyarakat serta Bhabinkamtibmas untuk Sama-Sama mengawasi dan mengontrol apa yang sudah di usulkan dan apa yang nantinya di realisasikan oleh pemerintah desa.

Lebihlanjut Kapolsek “Dengan menghadiri musyawarah rencana pembangunan desa tahun anggaran 2023 tersebut maka akan mengetahui apa yang menjadi usulan dan mengetahui apa yang di realisasikan sehingga petugas mudah untuk mengawasi dan monitoring pembangunan desa sesuai dengan anggaran yang telah di berikan oleh pemerintah, Pungkasnya.(Suhendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.