Polsek Cilograng Polres Lebak Barsama Puskesmas Cilograng Gebyar Vaksinasi Covid-19 secara masal Di Desa GunungBatu

Lebak,(Hariantempo.com)-Lagi Polsek Cilograng Polres Lebak bekerjasama dengan Puskesmas Cilograng lakukan gelar gebyar vaksin Presisi Covid–19 di masing-masing Desa dengan sasaran khususnya warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Cilograng Polres Lebak Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak dan umumnya masyarakat sekitar Kecamatan Cilograng. Selasa (14/12/2021)

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra SIK.,MIK melalui Kapolsek Cilograng IPTU Asep Dikdik menyampaikan, bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan vaksinasi ini guna transformasi menuju Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju dan mendukung program pemerintah tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam rangka memutus dan pengendalian Covid-19.

“Kegitan tersebut bekerjasama dengan Puskesmas Cilograng dan Pemerintahan Desa di Kecamatan Cilograng.
Diharapkan dengan adanya upaya ini bisa mempercepat Vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah. Sehingga upaya percepatan penanganan Covid-19 bisa segera mencapai target. Ujarnya

“Kapolsek Cilograng tidak bosan-bosan terus mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti giat vaksinasi khususnya di Kecamatan Cilograng, karena ini adalah salah satu Program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, Terima kasih kepada Masyarakat yang sudah ikut mendukung Program Pemerintah tentang Vaksinasi Covid-19 ini. bagi yang sudah mengikuti vaksinasi diucapkan terimakasih, selalu kapolsek mengingatkan untuk mengajak saudara,tetangga agar mengikuti Vaksinasi ini” Ajaknya

“Polsek Cilograng akan terus melaksanakan kegiatan Vaksinasi covid-19 Massal,  Silahkan masyarakat yang mau divaksin datang ke Desa, Polsek Cilograng atau Puskesmas yang ada di Wilayah Cilograng untuk konfirmasi waktu pelaksanaan yang telah kami Jadwalkan.

Tetap terapkan protokol kesehatan”pungkasnya”(Red)

Reporter: (Suhendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.