Polsek Pangarangan Bersama Puskesmas Cihara Gelar Vaksinasi masal Dan Bagikan Beras kepada Masyarakat

 

Lebak-hariantempo.com-Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Polsek panggaran bersama puskesmas Cihara gelar vaksinasi massal dan bagikan Beras kepada masyarakat kegiatan tersebut digelar di aula kantor puskesmas Cihara, Desa Cihara kecamatan Cihara kabupaten Lebak, Jum’at 13/08/2021.

Hadir dalam acara tersebut.kapolsek panggarangan AKP Wawan suhawan.beseeta anggotanya.camatkecamatan Cihara,Ade Kurnia wijaya.kepala puskesmas kecamatan Cihara,Hermansyah AMD kep,
kasatpol PP, kecamatan Cihara , Syawal S.E.ketua KNPI Jamil,serta masyarakat lainya.

AKP. Wawan Suhawan disela kegiatan menerangkan bahwa kegiatan vaksinasi masal ini bertujuan untuk menciptakan hard imunity dan mencegah penularan virus Covid-19 ditengah masyarakat sekaligus sebagai sarana sosialisasi kepada masyarakat secara langsung.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan hard imunity dan mencegah penularan virus Covid-19″
Dengan terlaksananya kegiatan tersebut maka diharapkan kepada masyarakat yang telah divaksin menjadi duta vaksin ditengah masyarakat sehingga masyarakat lain yang belum divaksin memiliki kesadaran untuk segera divaksin.

Serta mengucakan Bayak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan vaksinasi masal tersebut,dan berjalan degan lancar,dan tetap mengikuti protokoler kesehatan.

Di tempat yang sama kepala puskesmas kecamatan Cihara Hermansyah,AMD kep.
Hari ini kita bersama Muspika kecamatan dan gugus tugas covid 19.melaksanakan ravid antigen tujuanya untuk men screning jumlah kasus covid 19 di kecamatan Cihara ,
Itu salah satu cara kita menurunkan angka covid di kecamatan Cihara.

Peserta yang berjumlah 96 orang,yang terdiri dari panitia pilkades di kecamatan Cihara.
Mudah mudahan degan adanya’ acara ini angka covid di kecamatan Cihara dapat diturunkan.
Mudaha mudahan kecamatan Cihara setelah dilakukan vaksinasi kecamatan cihra segera zona hijau.

Lanjut kepala puskesmas Hermansyah AMD kep. Mengucapkan rasa terimakasih kepada warga yang sudah Mengikuti paksinasi masal ini.

Selain itu juga kepala puskesmas meminta kepada masyarakat yang ikut di vaksin agar menyampaikan pesan kepada masyarakat lain tentan pentingnya vaksin.pungkas Hermansyah AMD.

Reporter: (Sumantri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.