PP Kec. Siantar Bantu Warga Yang Terkena Bencana Angin Puting beliung

Hariantempo.com-Simalungun (SUMUT)-Keluarga Besar Pengurus Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan siantar menunjukkan kepedulian sosial nya dengan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak bencana alam angin puting beliung di nagori silau malaha kecamatan siantar Kabupaten simalungun minggu, 14/11/2021.

 

Ada pun bantuan PAC PP Kecamatan siantar sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena dampak bencana angin puting beliung di wilayah kecamatan siantar.

 

Bantuan langsung diberikan Ketua PAC PP Kecamatan siantar Abdul Malik Siregar SPdi didampingi oleh Sekjen Rahmad Hasibuan beserta unsur pengurus kecamatan,bantuan diterima oleh perwakilan tokoh masyarakat nagori silau malaha Ustad Husein.

Musibah angin puting beliung yang terjadi nagori silau malaha kecamatan siantar,sabtu 13/11/2021 sekitar pukul 15.10 wib mengakibatkan 7 rumah mengalami kerusakan.

Abdul malik Siregar melalui Sekjen PAC PP Rahmat Hasibuan menyampaikan semoga bantuan yang kami berikan dalam bentuk sembako beras,minyak goreng,mie instan,gula,air mineral bisa meringankan beban saudara-saudara kami yang mengalami musibah angin puting beliung di nagori silau malaha ini. Ucar nya.

 

Kami sebagai ormas PP akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang terkena bencana alam.kami juga berusaha untuk membantu pemerintah dalam berbagai kegiatan, mengingat salah satu tugas dan fungsi Ormas Pemuda Pancasila juga merupakan kontrol sosial,” ungkapnya.

 

Hadir dalam penyerahan bantuan sembako tersebut Camat siantar, Danramil 08/bangun,Kapolsek bangun, perwakilan dinas Sosial kabupaten Simalungun serta pangulu Nagori Silau Malaha.(red)

Pewarta RG.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.