PT ALIEF WAYKA NEWS Gelar Rapat Evaluasi Team

Way Kanan,(Hariantempo.com) –
Sebagai upaya pemantauan, evaluasi dan pengendalian terhadap pelaksanaan program kerja agar pencapaian target kinerja yang telah diperjanjikan dapat terealisasi dengan baik, PT. ALIEF WAY KANAN NEWS GROUP Kabupaten Way Kanan mengadakan rapat evaluasi kinerja dikantor PT. Alief Way Kanan Kampung Tiyuh Balak, Kecamatan Baradatu. Selasa (30/11).

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh struktur media yang di naungi oleh Pt. Alief Way Kanan News yakni KabarWayKanan.Com, PutraWayKanan.Com dan BeritaIndoTerkini.Com berjalan aman dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang di anjurkan oleh Pemerintah Kabupaten Way Kanan.

Pendiri PT. Alief Way Kanan News Nurman Fauzi, S.pd Dalam membuka rapatnya, mengatakan bahwa rapat evaluasi kinerja akan menjadi agenda bulanan yang dilakukan sebagai upaya untuk menjamin pelaksanaan program/kegiatan kinerja berjalan sesuai rencana dan target yang diperjanjikan dapat teralisasi.

“Rapat evaluasi ini penting sebagai media kita untuk mengevaluasi capaian kinerja kedepannya dan merumuskan solusi serta langkah pengendalian yang diperlukan, manakala ditemukan masalah yang menghambat pencapaian target kinerja”, jelas, Pendiri PT. Alief Way Kanan News Nurman Fauzi, S.pd.

Lebih lanjut Nurman Fauzi, S.pd menambahkan, bahwa hasil dari rapat evaluasi disusun notulen rapat yang berisi catatan-catatan untuk di evaluasi pada bulan berikutnya.

“Dengan upaya seperti ini kita mengharapkan kinerja kita kedepannya akan semakin solid, semakin baik lagi, dan media kita mampu membangun Negeri dan Bumi Ramik ragom Kabupaten Way Kanan yang kita cintai ini kedepannya”, Harap Nurman Fauzi, S.pd.(red)

Reporter: Mulyani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.