Rehab SD 149 Inpres Balang Bontomanai diduga Tidak Sesuai Bestek

Takalar, Harian Tempo Com – Rehab SD no 149 Balang di Desa Bontomanai kecamatan Mangarabombang kabupaten Takalar tahun anggaran 2021 yang bersumber dari dana DAK, diduga dikerjakan tidak sesuai bestek. Lantaran Flapon di dua ruangan kelas terlihat rembesan air hujan dari atap sekolah tersebut

Hal ini buktikan Saat Harian Tempo Com, bersama rekan media Sabtu 22 Januari 2022, dilokasi tersebut dan terdapat Ada tiga ruangan Kelas direhab, diantaranya dua ruangan kelas terlihat flaponnya basah karena rembesan air hujan dari atap sekolah.dan Chat tembok Mulai mengupas.

Salah satu warga diminta keterangannyq mengatakan dua ruangan tersebut tidak terpakai sementara untuk proses belajar mengajar.dikwatirkan nanti roboh seperti sekolah SD 146 Bontokanang. Ujarnya warga

Sementara konsultan pengawas Rian dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya mengatakan, “Nanti saya hubungi Dinas pendidikan untuk meminta rekanan memperbaiki, karena itu masih tahap pemeliharaan.

” Rehab SD 149 Balang pekerjaannya sudah sesuai Bestek dan bobot 100 Persen. kalau pun ada bocor itu gampang diperbaiki. tambahnya Rian.

(Red/Arsyadleo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.