Reses Penjaringan Aspirasi Masyarakat Anggota DPRD Kabupaten Tanggamus

 

Semaka.(Hariantempo.com)-penjaringan Aspirasi masyarakat anggota DPRD kabupaten tanggamus reses 11 masa sidang 11 tahun anggaran 2021 daerah pemilihan Dapil 1(satu).kamis-06-05-2021.

Nuzul irsan.SE.selaku anggota DPRD tanggamus Praksi PKB Dapil 1, menerangkan dalam pertemuan ini yang perlu saya sampaikan adalah tugas penting yang di atur oleh undang-undang bahwa kewajiban kami selaku anggota DPRD menjaring aspirasi masyarakat agar bisa di sampaikan secara langsung dan tertulis.

Lebih mudah apa bila harapan dan keinginan masyarakat di sampai kan pada saat reses seperti ini dan hasilnya akan saya bawa ke sidang paripurna DPRD dan akan di sampaikan kepada bupati. terang nya.

dalam kegiatan tersebut hadir juga kepala pekon gunung doh,kepala pekon sinar bangun,kepala pekon sri kuncoro & tokoh masyarakat setempat.

Munzakkir selaku kepala pekon gunung doh.mengatakan bahwa warganya sangat membutuh kan irigasi untuk mengairi persawahan di pekon gunung doh dan sekitar nya dan tanggul di bawah jembatan gunung doh agar dapat segera di bangun permanen.. harap nya.

H.Nuzul irsan SE. menerangkan dalam anggaran tahun 2020 untuk 2021 sekda dan wakil bupati sampai turun ke lapangan karena waktu rapat pembahasan saya buat deklop,bahkan bupati sudah berapa kali turun pada waktu kejadian.

Sungai way semuong dan way kerap meluap dan masuk ke rumah-rumah warga dan pada waktu pembahasan nota belanja yang akan di belanjakan oleh bupati untuk seluruh kabupaten tanggamus,way semuong dan way kerap tidak masuk dalam
pembahasan anggaran tahun 2020 untuk tahun 2021.

Langsung saya berhentiakan sidang pembahasan,soal nya apa yang saya Prioritaskan dalam pembahasan yang paling penting adalah yang mengancam harta dan nyawa masyarakat.seperti pembangunan tanggul di way semuong dan tanggul di way kerap yang sangat di perlukan oleh masyarakat.pungkas nya.(Rohmansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.