Resmi Nahkodai PKB, Aliyudiem Serta Rekan Gencar Lakukan Silaturahmi

Pesisir Barat.hariantempo.com Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pesisir barat Ali Yudiem, SH serta rombonga

Mengunjungi tokoh agama dengan tujuan
Kunjungan untuk memperkuat tali silaturahmi antara PKB dengan tokoh-tokoh agama di kabupaten pesisir barat.
(12/3/2021) jum’at

Meski baru seminggu jabatan resmi sebagai ketua PKB Kabupaten Pesisir Barat pindah ke tangannya, Ali yudiem, SH beserta rekan terus melakukan silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama.
didampingi oleh wakil ketua 1 Riza Pahlevi, ST dan wakil sekretaris Ernawati S,pd bersilaturrahmi ke pondok pesantren Miftahul Jannah,
Pekon marang Kecamatan pesisir selatan.

Di Pondok pesantren ini Ali Yudiem dan rekannya disambut baik oleh ketua pondok pesantren (ponpes) Ustd. Hilzam. Tak perlu banyak waktu Usai berbincang, rombongan bertolak kelain pondok yang masih disekitaran kecamatan yang sama, yakni Pekon paku negara, pengasuh ponpes Ust Lukman Widodo menyambut baik kehadiran beliau serta rekan.

Menurutnya ketua partai ini ,kunjungan yang dilakukan dalam rangka
menjalin tali silaturahmi dengan tokoh agama, termasuk dengan tokoh Nahdatul Ulama (NU) di bumi para sai batin. Mengingat partai PKB ialah satu bagian.

Selain itu Ia berucap syukur bahwa dalam kunjungan di sambut baik, oleh para pengasuh ponpes selain bersilaturrahmi pihaknya juga meminta do’a restu agar PKB bisa berkembang dan dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak terutama di kabupaten termuda yang notabene masyarakatnya menjunjung tinggi nilai-nilai agama.

Aliyudiem menegaskan, “keberadaan PKB tidak terlepas dari nama besar nahdatul ulama (NU) karena PKB lahir dari keluarga besar NU, oleh sebab itu antara PKB dan NU tidak dapat dipisahkan antara satu sama lain, maka harus sesering mungkin melakukan silahturahmi supaya terjalin hubungan yang hakiki” tegasnya.

Terlepas silaturahmi ia beserta rekan meminta doa dan restunya kepada tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda agar dalam kepemimpinannya di PKB dapat berperan aktif serta diberi kelancaran dalam memajukan bumi sai batin dan para ulama.

” kami akan selalu melakukan silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokah pemuda sesuai dengan arahan dari DPP dan DPD,” tutupnya.

Lapor: Andi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.