Sambut HUT RI ke 76,"Polres Pematang Siantar Bagi Sembako Ke wartawan

.

Pematang siantar-Sumut.hariantempo.com-

Jajaran pengurus
Media Independen Online (MIO) Indonesia wilayah siantar simalungun mengucapkan terimakasih kepada Kapolres kota pematang siantar atas bantuan Sosialnya kepada MIO.pada hari ini dikantor sekretariat MIO jalan saribu dolok siantar marimbun.

Horas sianturi SH. mewakili para pengurus dan media yang tergabung didalam MIO menyampaikan terima kasih atas kepedulian Kapolres pematang siantar yang telah memberikan perhatian terhadap MIO berupa 15 karung beras 5kg,15 kardus mie instan, dan 15 papan telur.

Horas mengatakan bahwa bantuan yang diberikan oleh Kapolresta ini akan disalurkan kemasyarakat yang benar benar membutuhkan.dan kami (MIO)akan turun langsung menyambangi warga yang layak menerimanya.

“Namun,sebelum kita salurkan kami akan lakukan penggalangan dana sosial tambahan secara kolektif,terutama dari tubuh MIO sendiri untuk menambah jumlah bantuan yang akan disalurkan.dan sudah langsung kita lakukan pada saat ini juga di MIO.

Sekali lagi terima kasih untuk Kapolres pematang siantar.kami doakan semoga bapak selalu diberkati, sehat dan panjang umur.dan semakin bijaksana dalam menjalankan tugasnya.ujar Horas

Terpisah sekjen MIO siantar simalungun Zion M. silalahi mengatakan bahwa,Sembako yang diberikan oleh Kapolresta ini akan kita serahkan kebiro sosial yang ada di MIO,agar diteruskan kemasyarakat yang lebih membutuhkan katanya.dan MIO sat ini juga sedang melakukan pengumpulan dana dari rekan rekan,dan MIO terbuka bagi siapapun yang ingin menyalurkan sumbangan bagi yang tergerak membantu saudara kita yang benar benar kesulitan ditengah himpitan ekonomi ditengah pandemi Covid 19 dan penerapan PPKM.

Saat ini sudah ada beberapa rekan yang sudah memberikan sumbangsihnya di MIO.
1.Zul kifli.(Bengkel Zul) Rp.500.00
2 Ismail Chaniago (Media Rakyat Madani) Rp. 300.000.
3.Horas Sianturi(Sumut Pos. id. Rp.300.000.
4.Evaman Telaumbanua (Tabloid NPP) Rp. 100.000.
5Henderson silalahi(Kompas 86.com)Rp.100.000.
dan ini baru hari ini saja karena rekan yang lain belum masuk.target kita untuk 250 paket,dan semoga semua berjalan sesuai rencana ujar Zion.

Zion juga mengatakan semua bantuan ini akan kita relisasikan pendistribusiannya dalam minggu ini.karena team kita akan turun untuk mendata kelapangan siapa saja yang benar benar layak untuk menerimanya.

Zion juga tidak lupa mengatakan bahwa MIO membuka pintu bagi dermawan yang ingin ambil bagian dalam kegiatan sosial ini boleh datang langsung kesekretariat MIO, dijalan saribudolok kelurahan nagahuta,kecamatan siantar marimbun kota pematang siantar.Red/tim

Reporter: Robert

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.