SAPRI S.SOS Daeng Jarre Raih Kemenangan Desa Pattopakan

Takalar ,(hariantempo.com)-esta Demokrasi Tingkat Desa telah usai, Sapri S.Sos Daeng Jarre terpilih menjadi Kepala Desa Pattoppakang Kecamatan Mangngarabombang Kabupaten Takalar,selasa 17/11/2021.*

Sapri S.Sos Daeng Jarre Cakades Nomor Urut Tiga (3) yang memenangkan Pemilihan Kepala Desa Pattoppakang dari lima(5) Kandidat dengan mendapatkan perolehan jumlah suara terbanyak 666, suara yang cukup jauh selisihnya dengan salah satu pesaingnya yang jumlah suaranya 522 yang diperoleh kandidat nomor urut 4.

Warga Pattoppakang terkhusus pendukung dari Sapri S.Sos Daeng Jarre sangat senang dan sangat antusias menyambut kemenangannya.

” Syukur Alhamdulillah karena kita diberi Kemenangan dalam Pilkades ini dan saya berterima kasih banyak atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh Masyarakat Pattoppakang untuk memimpin di Desa tercinta kita ini”ucap Sapri S.Sos, yang sering di sapa Daeng Jarre.

Lanjut, Mari kita saling Merangkul dan Bekerjasama untuk membangun dan Mewujudkan Desa kita yang Makmur dan Sejahtera.

Demikian juga yang di sampaikan Muh.Kasim SE.Daeng Saung,Salah Satu Tokoh Masyarakat Desa Pattoppakang Kecamatan Mangngarabombang, Yang Memberikan Ucapan Syukur dan Selamat atas Terpilihnya Sapri Daeng Jarre sebagai Kepala Desa Pattoppakang Karena sangat Yakin dan Berharap Pak Desa Terpilih Mampu membawa Perubahan serta Kemajuan bagi Warga di Desanya sesuai Harapan Masyarakat Pattoppakang, Maju Desanya,Bahagia Warganya.
Demikian yang di sampaikan Daeng Saung ke Media ini mewakili harapan Masyarakat Pattoppakang yang juga Saat ini menjabat Lurah di Kelurahan Pa’bundukang PolSel.(red)

Reporter: Syahar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.