Sasar anak yatim,Ormas GMLI DPD Tanggamus Bagikan paket sembako

Tanggamus,Hariantempo.com-Ormas Gema masyarakat lokal Indonesia(GMLI) DPD TANGGAMUS kembali bagikan paket sembako dengan sasaran anak yatim di pekon Tanjungan kecamatan pematang sawa kabupaten Tanggamus(Jum’at 8/10/2021)

 

Hal tersebut di sampai kan oleh ketua Devisi sosial Ibu Neneng Royani, ia mejelaskan program jum’at berkah ini terselenggara berkat kerja sama antara para donatur & Ormas GMLI DPD Tanggamus serta Dpk kecamatan pematang sawa..

 

Ia juga menyampaikan Rasa terimakasih kepada para Donatur yang telah bersinergi kepada Ormas GMLI untuk berbagi dalam program jum’at berkah Ormas GMLI.

 

Beliau juga berharap kepada para dermawan, yang ingin bersinergi untuk berbagi dalam program. Jum’at berkah GMLI, bisa langsung menghubungi nya, atau bisa langsung ke sekretariat Ormas GMLI DPD Tanggamus.. Jelas Neneng..

 

Rozili, Ketua Dewan pengurus kecamatan(DPK) Ormas GMLI Kecamatan pematang sawa menjelaskan dalam wawancara nya pada awak media,Rasa syukur serta Terimakasih kepada para donatur & jajaran Ormas GMLI DPD Tanggamus yang mana pada jum’at berkah kali ini beliau di percaya untuk menyalurkan bantuan Tersebut..

 

Alhamdulillah, saya ucapkan Ribuan Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam program jum’at berkah Ormas GMLI Tanggamus, yang telah mempercayakan penyaluran jum’at berkah hari ini di DPK pematang sawa..

Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa menjadi asbab turun nya keberkahan, sehingga ALLAH TA’ALA mudah kan segala urusan urusan kita di dunia & Akherat..
Tuturnya..

Di tempat terpisah Ibu Rosmini, salah satu ibu dari anak yang di bantu, juga menyampai rasa syukur & Terimakasih atas kepedulian Serta bantuan Ormas GMLI Tanggamus..

Semoga kedepan GMLI Bisa menjadi lebih jaya & bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, khusus nya masyarakat yang membutuhkan.. Harap nya..

Turut hadir dalam kegiatan Tersebut, ketua Humas GMLI DPD Tanggamus: Selamat Haryanto, & Berberapa ketua DPK, Serta Andra Melyadi Kasi kesra pekon Tanjungan, yang mewakili pemerintah pekon Tanjungan.

Reporter: (Rohman syah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *