Satu Perampok Toko Emas di Pasar Simpang Limun Medan Tewas DiTembak Polisi.

Hariantempo.com, Medan

Satu dari 4 orang pelaku perampokan 5kg emas dengan menggunakan senpi beberapa waktu lalu di Pasar Simpang Limun Medan tewas ditembak tim gabungan poldasu dan polrestabes medan.Perampok inisial H tersebut,terpaksa dilumpuhkan karena melakukan perlawanan dan membahayakan nyawa petugas saat pengembangan kasus.

Keterangan Kabid humas poldasu kombes Hadi,selasa 13/09/2021,Satu orang pelaku perampokan senpi di Pajak (Pasar) Simpang Limun inisial H terpaksa kita tembak dan meninggal dunia karena melakukan perlawanan dan membahayakan nyawa petugas,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, kepada wartawan, Selasa (14/9/2021).

Tidak diketahui dibagian apa H ditembak.sehingga meninggal dunia namun, kata Hadi,
Tersanhka dilumpuhkan saat pra rekontruksi ke arah mana, pelarian tersangka lainnya.ketika melakukan pra rekonstruksi dan menunjukkan ke arah mana pelarian dan titik kumpul mereka terakhir serta para pelaku yang lainnya,” ujar Kombes Hadi.

Sebelumnya,ada 4 orang perampok menggunakan senjata api beraksi di Toko Emas Aulia Chan di Simpang Limun, Medan, Kamis (26/8/2021).dari hasil perampokan tersebut,komplotan bersenpi tersebut berhasil mengondol dan membawak kabur emas sebanyak 5kg.

Saat ini Para tersangka lainnya masih dalam pengejaran tim,tutup kombes Hadi.

Pewarta.RG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.