Serah terima jabatan ketua RT dan RW masa bakti 2021-2027.diambil sumpah dan janji

.

Lebak, (Hariantempo.com)- pelantikan ketua RT dan RW dilaksanakan Pada hari Kamis, 23 Desember 2021 bertempat di Balai Desa cijengkol Kecamatan Cilograng Kabupaten lebak telah berlangsung Serah Terima Jabatan Ketua RT dan RW Masa Bhakti 2021-2027

Sebanyak 14 Ketua RW dan 28 Ketua RT dilantik secara serentak dan diambil Sumpah Jabatan oleh Kepala Desa Cijengkol

Dalam pelantikan Ketua RW dan Ketua RT di hadiri langsung oleh Camat Cilograng “Hendi Suhendi”. Pemerintah Desa,babinsa.bhabinkabtimas, BPD, pengurus lembaga kemasyarakatan Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, unsur perempuan dan juga stakeholder terkait.

Camat Cilograng mengucapkan “Terimakasih serta apresiasi yang tinggi atas kekompakan para ketua RW dan RT  yang begitu antusias dalam acara ini, beliau juga berpesan agar ketua RW dan RT yang baru saja dilantik untuk bisa menjalankan amanah dan tanggung jawab yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya.

Kepala desa cijengkol “Nendi Somantri” Spdi.berpesan kepada seluruh RT dan RW yang baru dilantik dalam menjalankan tugas roda kepemerintahan supaya sesuai aturan yang berlaku di NKRI.

Dalam pelanikan ini diambil sumpah dan janji,untuk mengemban amanah dari rakyat sesuai jabatnya

Tujuanya pelantikan RT dan RW untuk mempererat jalin komunikasi yang baik di kalangan masyarakat.(Sumantri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.