Sertijab Lurah Pasar Banjit, Dari Haidir, SE Kepada Ali Nurmuhamad, SE

Way Kanan,(Hariantempo.com) –
Acara serah terima jabatan (Sertijab) Lurah Pasar Banjit , dari Haidir ,SE, sebagai Lurah yang lama, kepada Ali Nurmuhamad,SE. sebagai lurah yang baru. yang di laksanakan di kantor kelurahan setempat, hari ini (29/11).

 

Acara Di hadiri langsung camat Banjit Nasrullah,S.Sos, Busral Haki Babinsa kelurahan Pasar Banjit dari Koramil Banjit, Hendriadi Babinkamtibmas kelurahan Pasar Banjit dari Polsek Banjit, seluruh staf kelurahan Pasar Banjit, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat juga turut hadir.

Dalam sambutannya Haidir,SE. selaku lurah yang lama, beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kelurahan selama dua tahun, dia mengemban tugas sebagai Lurah Pasar Banjit.

” Mungkin ada kesalahan dan kekurangan dalam melaksanakan tugas sebagai lurah saya mohon maaf. Dan selanjutnya kebahagian yang tak dapat saya balas dengan ucapan atas dukungan dan bantuan yang selama dua tahun saya menjalankan tugas semua saya serahkan pada Allah SWT, “ungkapnya.

Beliau juga mengucapkan selamat bertugas Kepada Bapak Ali Nurmuhamad ,SE yang telah menjadi lurah pasar Banjit. ” semoga ke depannya lingkungan pasar Banjit akan lebih baik dari sebelumnya,” tuturnya.

Di tempat yang sama Ali Nurmuhamad, SE. sebagai lurah yang baru kelurahan pasar Banjit, Juga mengucapkan terima kasih kepada Haidir SE, sebagai Lurah yang lama, yang mana selama dua tahun telah menjalankan tugas Sebagai lurah pasar Banjit .
Telah bekerja semaksimal mungkin dan telah melaksanakan program KOTAKO dengan sebaik baiknya.

“Kepada semua seluruh jajaran kelurahan juga semua tokoh masyarakat , tokoh agama, Tokoh Adat saya perlu dukungan dalam menjalankan tugas sebagai Lurah Pasar Banjit,” tuturnya.

Sambutan camat Banjit Bapak Nasrullah,S.Sos. yang mana beliau mengucapkan pada Bapak Haidir ,SE selaku Lurah yang lama, yang mana telah bekerja semaksimal mungkin sebagai Lurah Pasar Banjit.

“Selamat mengemban tugas sebagai Lurah yang baru agar bersenergi pada seluruh stap kelurahan. Agar semua bisa berjalan dengan baik,” Tuturnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.