Terkait Chatingan ketua pokdarwis di groop whatsApp akhirnya berdamai secara kekeluargaan

 

Lebak-Hariantempo.com-Berawal dari chatingan di aplikasi WhatsApp sehingga menimbulkan salah paham antara  pihak kasepuhan neglasari dan ketua pokdarwis desa cikatomas kecamatan cilograng kabupaten Lebak provinsi Banten.20/5/2021

Terkait Chatingannya di groop aplikasi whatsApp maka pihak pokdarwis dan kasepuhan neglasari tersebut, menjelaskan bahwa  kesalah pahaman dirinya dan warga telah diselesaikan secara kekeluargaan.

” Terkait Percakapan itu, saya secara pribadi sudah meminta maap dan akhirnya kami sepakat berdamai secara kekeluargaan yang di pasilitasi oleh pihak Kepolisiaan cilograng. Dan pihak korban yang merasa tersinggung itu baik Suhendi maupun Olot omik sudah menerima dengan cara saling memaafkan,”

Saat ini, bahwa statemen yang sebelumnya.Dimana percakapan dirinya terhadap keluarga kasepuhan hal  itu murni hanyalah sebuah kesalah pahaman antara kedua belah pihak.

“sudah disampaikan permohonan maaf baik pada yang bersangkutan maupun kepada keluarganya, yang disaksikan oleh pihak kepolisan”

Informasi yang di himpun media ini. Awalnya chat sempai rame di media online dan sehingga memanas. Tetapi setelah kedua belah pihak menyadari bahwa merka belum adanya kontak fisik maka diselesaikan secara kekeluargaan dan saling memaafkan atas terjadinya kesalah pahaman tersebut.

Dikatakan warga cihideng desa Cikatomas, warga  yang ikut dalam perdamaian tersebut membenarkan telah diselesaikan kesalah pahaman yang terjadi di antara kedua belah pihak antara kasepuhan Neglasari dan ketua pokdarwis.

” Kalau permasalahan antara ketua pokdarwis dengan kasepuhan neglasari itu sudah damai secara kekeluargaan.Pihak keluarga pun menyambut baik niat  perdamaian tersebut dan akhirnya sepakat berdamai secara kekeluargaan.ungkap warga cihideng.

Pewarta: Sumantri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.