Terkait Pemberitaan SD Gedung Makripat yg tak layak huni,KADISDIKBUD Lampura angkat bicara.Ini Janji Nya....

 

Hariantempo.com Lampung Utara.
Menyikapi Pemberitaan SDN Gedung Makripat Kecamatan Hulu Sungkai yg tak layak huni yg berjudul “Gedung Sekolah SDN Gedung Makripat butuh perhatian Pemerintah” beberapa waktu lalu tepat nya 19 Agustus 2021 oleh Media Online Hariantempo.com,pada saat itu pula Mat Soleh Selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Utara Langsung menanggapi nya

“Akan kami periksa dan kita bicarakan dengan Tim”.Ucap Mat Soleh saat di Konfirmasi awak Media Hariantempo.com via Whatsapp.

Banyak Masyarakat khusus nya warga Desa Gedung Makripat dan Dewan Guru yg menggantung kan harapan nya kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara khusus nya kepada Kadisdikbud Lampung Utara terkait pembangunan Gedung sekolah tersebut,agar anak-anak Mereka bisa lebih nyaman dalam menimba ilmu.

Dan hari ini Kamis 9 September 2021 awak Media Hariantempo.com kembali untuk menghubungi Mat Soleh Kadisdikbud Lampung Utara Ke Kantor dimana Beliau bekerja,untuk konfirmasi secara langsung tentang Gedung SDN Gedung Makripat tersebut namun sayang Beliau sedang DL (Dinas Luar).

Namun rasa kecewa awak Media tidak bertemu dengan Pak Kadis terbayar lunas karena Pak Kadis mengatakan akan dianggarkan di Tahun 2022 saat di konfirmasi melalui via Whatsapp Nya.

“Sudah Kami tindak lanjuti,bila ada dana tersedia akan kami anggarkan di APBD 2022”.Ucap Mat Soleh Via Whatsapp.

Dan hal itu membuat senang para Dewan Guru,khusus Nya Pak Yusrin Selaku Korlu K3S Kecamatan Hulu Sungkai.Yusrin berharap apa yg di katakan Pak Kadis itu benar dan dapat terealisasi di tahun 2022 karena bangunan sekolah SDN Gedung Makripat memang benar-benar butuh perbaikan.

“Ya kita sama-sama berdo’a semoga Gedung sekolah itu benar-benar di perbaiki di tahun depan,karena memang sangat butuh perbaikan jangan sampai terbengkalai seperti itu,sebelum nya saya ucapkan Terimakasih ke Pak Kadis dan saya yakin Pak Kadis tau apa yg terbaik yg akan di lakukan nya,khusus nya di Dunia Pendidikan yg ada di Kabupaten Lampung Utara ini”.Ucap Yusrin penuh harap saat di hubungi di kediaman nya.

Dengan ada nya statetment Kadisdikbud Lampung Utara tersebut,sudah membuat Lega Mereka,khusus nya warga Gedung Makripat dan Dewan Guru Nya.Dan kini Mereka hanya menumpu harapan ke Kadisdikbud terkait pembangunan Nya.

Laporan: (Rahmat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.