Tingkatkan Solidaritas, PPWI DPC Lebak, Wilayah Lebak Selatan Gelar Silaturahmi"

 

LEBAK, hariantempo.com- Guna meningkatkan solidaritas,sejumlah jurnalis dari berbagai media online yang telah tergabung dalam Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Lebak yang berbeda di Wilayah Lebak Selatan (Baksel) menggelar silaturahmi.

Acara tersebut di ikuti oleh sejumlah jurnalis dari berbagai media yang berada di wilayah Lebak selatan (Baksel) yang telah tergabung dalam Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Kabupaten Lebak, bertempat di Kampung Cimangpang RT 03 /RW 03 Desa Hegarmanah Kecamatan Panggarngan Kabupaten Lebak Banten. Minggu 1 Agustus 2021.

Dalam kesempatan itu Ucup Supriadi selaku Wakil ketua dua PPWI DPC Kabupaten Lebak yang mewakili di wilayah Lebak Selatan mengatakan; Digelarnya acara ini dengan rekan jurnalis dari berbagai media yang ada di wilayah Lebak Selatan yang telah tergabung di PPWI DPC Lebak,
merupakan salah satu ajang silaturahmi guna meningkatkan solidaritas dan rasa kebersamaan diantara para jurnalis. Sehingga dapat terjalin silahturahmi yang baik dan menjadikan ajang untuk tukar fikiran dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis,” kata Ucup.

Lanjut ucup, saya berharap agar rekan-rekan jurnalis dari berbagai media online maupun cetak yang telah tergabung dalam Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) DPC Lebak yang berada di wilayah Selatan agar selalu bersenergi guna meningkatkan solidaritas yang tinggi sesama rekan jurnalis, sehingga PPWI yang ada di wilayah Selatan bisa besar.

Semoga rekan-rekan jurnalis di wilayah Selatan yang telah bergabung di PPWI DPC Lebak agar lebih meningkatkan solidaritas dan bisa bersenergi agar kedepannya DPC PPWI Lebak khususnya kita yang ada di wilayah Selatan bisa besar untuk membawa PPWI ” Harap Ucup.

Ditempat yang sama, Uwa Endin kepada awak media memaparkan; Dengan digelarnya silaturahmi anggota PPWI DPC LEBAK yang berada di wilayah lebak selatan guna meningkatkan solidaritas,dan saya berharap kedepan semakin solid.

Alhamdulillah kebetulan sekarang hari libur, saya dan rekan-rekan jurnalis dari beberapa media online yang telah tergabung di PPWI DPC Lebak hari ini bisa menggelar silaturahmi. Dalam hal ini kita untuk menjalin solidaritas,dan kita agar bisa semakin berenergi.

Dan mudah-mudahan PPWI DPC Lebak,khususnya kita yang ada di wilayah Lebak Selatan (Baksel) bisa membesarkannya Kata Uwa Endin yang dituakan di wilayah Lebak Selatan.

Reporter; Sumantri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.