Tokoh Muda Karismatik dan Berjiwa Sosial Siap Bangun Desa Bontokassi

Takalar (Hariantempo.com)-Salah satu tokoh muda yang karismatik dan berjiwa sosial siap membangun Desa Bontokassi Kecamatan Galesong selatan Kabupaten Takalar periode 2021-2027.

 

Muh.Aksin Suarso,Ss DG Tombong yang di dukung keluarga, kalangan muda, para tokoh serta ulama siap membenahi kinerja pemerintahan desa lebih baik demi kemajuan pembangunan Desa Bontokassi.

 

“Saya ikut serta di Pilkades ini lantaran merasa terpanggil untuk membangun Desa Bontokassi agar lebih maju dari sebelumnya, mengingat Desa Bontokassi tanah kelahiran, ”kata Dg Tombong ke salah satu wartawan di kediamannya pada hari kamis(11./11/2021).

 

Muh.Aksin Dg.Tombong Calon Kepala desa yang mendapatkan no 2 juga berniat membangun desa lebih maju dan berkualitas di semua bidang khususnya pembangunan yang merata dengan sistim transparansi dengan motto “BERSAMA BONTOKASSI HEBAT”, dengan Mengedepankan kepentingan rakyat, Amanah, Berbudi pekerti, Damai dan beriman.

 

Menurut salah satu Warga Masyarakat Desa Bontokassi menilai beliau sosok yang dibutuhkan untuk bisa memimpin untuk kemajuan Desa Bontokassi kedepannya, dimana beliau figur yang bisa menerima amanah, dapat dipercaya, jujur, adil dan bijak, serta memiliki jiwa sosial yang tinggi,”ungkapnya”.

 

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar menetapkan pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2021 digelar pada 17 November mendatang yang diikuti oleh berapa Desa.(red)

Reporter: Syahar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.