Unit PJR Jatim V Situbondo melaksanakan kegiatan Peringatan Isro' Mi'raj dengan memberikan bantuan Sembako untuk Anak Yatim Piatu

HARIANTEMPO.COM-Situbondo – Unit PJR Jatim V Situbondo, Sub Unit Banyuwangi dan Jember melaksanakan Peringatan Isro’ Mi’raj dengan kegiatan Siraman Rochani dan memberikan Sumbangan Sembako dan Alquran kepada Yayasan Anak Yatim Piatu Tunas Harapan Panarukan Situbondo dan memberikan Sembako kepada kaum Duafa disekitar Mako PJR Situbondo Sabtu, (03/04/2021).

Kanit PJR Jatim V Situbondo AKP Isminto, S.H., kepada awak media mengatakan bahwa, kita melaksanakan Peringatan Isro’ Mi’raj selain untuk meningkatkan keimanan anggota kepada Allah SWT juga membantu Sembako kepada Yayasan Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa yang berada disekitar Mako PJR Situbondo saat Pandemi Covid 19, dalam menyambut datangnya Bulan Ramadhon.

Pengasuh Yayasan Anak Yatim Piatu Tunas Harapan Panarukan Situbondo Ustad Subhi mengucapkan terima kasih atas bantuan Sembako dan Alquran dari PJR Situbondo untuk anak Yatim Piatu binaannya dan sangat bermanfaat dalam menyambut datangnya bulan Ramadhon ditengah Pandemi Covid 19 yang belum berakhir

Untuk Pelaksanaan kegiatan tetap menggunakan Protokol Kesehatan saat Anak Yatim dan Kaum Duafa datang diperiksa menggunahan Thermogun dan menggunakan Masker serta disiapkan Handsanitizer.

Kanit PJR Jatim V Situbondo menitipkan himbauan bahwa Pandemi Covid 19 belum berakhir agar masyarakat tetap Disiplin Protokol kesehatan Covid 19 dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi aktifitas diluar rumah karena Disiplin adalah vaksin Corona.

“Mari bersama memutus mata rantai penyebaran virus corona dengan Disiplin dan Patuh Protokol Kesehatan Covid 19, Jaga Diri, Jaga Keluarga dan Jaga Negara. Jawa Timur Bangkit untuk memutus rantai Covid 19 ,” pungkasnya.

Laporan: Robby

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.