Uptd Puskemas Gedung Negara Hulu Sungkai Kembali melakukan Vaksinasi tahap ke Dua

.

Hariantempo.com Lampung Utara.
Hari ini Senin 9 Agustus 2021 UPTD Puskesmas Gedung Negara Kecamatan Hulu Sungkai Kabupaten Lampung Utara kembali melakukan Vaksin tahap Kedua kepada Warga Kecamatan Hulu Sungkai yg telah terdaftar dan sebelum nya telah melakukan Vaksin tahap pertama.Vaksin tahap kedua ini Program dari TNI yg berjumlah 35 Vial/350 Dosis yg di peruntukkan 350 org.

Kegiatan tersebut di laksanakan di Gedung UPTD Puskesmas Gedung Negara,yg di Hadiri oleh Kepala Puskesmas setempat,Kapolsek Sungkai Utara,Babhinkamtibmas dan Babinsa.Adapun Vaksin yg di suntik kan Warga hari ini sebanyak 5 Vial atau di peruntukkan 50 org.Semua nya merek Sinovac.

Menurut Ricko Hendrawan,SKM.M.Kes Kepala UPTD Puskesmas Gedung Negara Vaksinasi tahap Kedua besok tgl 10 Agustus 2021 adalah hari terakhir utk dilakukan Vaksinasi tahap kedua,namun menurut Ricko walaupun sudah terlambat bagi warga yg belum di vaksin tahap kedua jangan khawatir masih bisa nyusul dan datang langsung ke Puskesmas Gedung Negara.

“Bagi Warga yg belum di Vaksin tahap Kedua walaupun waktu nya sudah habis masih bisa menyusul,karena memang sudah ada jatah untuk tahap Kedua bagi yg sudah di Vaksin tahap Pertama.Dan harapan Saya untuk Warga yg belum di Vaksin tahap Kedua silahkan di vaksin kembali,karena utk lebih memperkuat imun kita”.Ujar Ricko.

Kapolsek Sungkai Utara Iptu.Abdul Majid,Sh menghimbau kepada Masyarakat untuk terus berjuang melawan Virus Covid-19 ini,apalagi pada saat ini angka kematian yg terpapar Covid-19 semakin meningkat.

“Angka Kematian yg di sebab kan terpapar nya Virus Covid-19 hingga saat ini masih terus meningkat,sehingga kita harus terus berjuang melawan Virus Covid-19 ini dengan langkah-langkah diadakan nya Vaksinasi gratis kepada Masyarakat agar dapat membentuk kekebalan tubuh Masyarakat sehingga dalam rangka mempercepat memutus mata rantai Virus Corona dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yg kita harapkan bersama”.Ucap Kapolsek.

Menjelang hari Kemerdekaan RI yg ke 76 ini,semoga kita bisa bebas dan Merdeka dari Wabah yg memporak porandakan roda perekonomian di Negara yg kita Cintai ini.

Reporter: Rahmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.