Walikota Metro melepas Wasit Cabang Olahraga Hockey Ke--PON XX di Papua

Metro,Hariantempo.com- Walikota Metro Wahdi Siradjuddin didampingi Kepala Dinas Disporapar Kota Metro melepas wasit cabang olahraga Hockey di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua. Jumat (1/10/2021).

Dijelaskan Wahdi Siradjuddin, kebanggan tersendiri, dikarenakan atlet dan wasit yang dipercaya di kanca nasional dalam PON XX Papua salah satunya adalah warga Kota Metro.

“Pemerintah Kota Metro sangat mengapresiasi segala yang berbentuk prestasi, baik di kanca nasional dan provinsi,” kata dia

Ia berharap kepada wasit yang dipercayakan betul-betul menjadi wasit yang dinilai baik di tingkat nasional.

“Nantinya bisa menjadi aset Daerah Provinsi Lampung dan khusunya pemerintah Kota Metro,” jelasnya

Sudah disampaikan bila terkait pengadaan tempat khusus untuk perkumpulan wasit dan atlet akan melihat kemampuan Kota Metro dalam pengadaan tempat tersebut.

Ditempat terpisah Wasit Cabang Olahraga Hockey Teguh Ariyanto menjelaskan, untuk cabang olaharaga Hockey bisa berkembang di kalangan pelajar di Provinsi Lampung.

“Terkait tempat terima kasih kepada Walikota Metro yang akan mengusahakan, namun yang paling utama pengembangaan cabang olaharaga hockey bisa di terima masuk di kalangan pelajar Provinsi Lampung,” pungkasnya (Red)

Laporan: Ahie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.