Warga kecamatan Hulu Sungkai Antusias sambut Tamannuri,dan siap berkomitmen untuk memenangkan nya kembali

Hariantempo.com Lampung Utara.
Kunjungan kerja Drs.H.Tamannuri,MM dan rombongan ke Desa Ibul Jaya Kecamatan Hulu Sungkai Kabupaten Lampung Utara di Sambut antusias warga yg luarbiasa,betapa tidak salah satu Anggota DPR RI Komisi V dari Fraksi Nasdem tersebut yg selama ini banyak bekerja untuk kesejahteraan rakyat nya dari Program-Program yg telah di jalan kan oleh Nya bentuk kerja nyata dan benar-benar di buktikan kepada Masyarakat,yg mana telah mematah kan persepsi bahwa tidak semua Pejabat itu hanya mempunyai janji-janji manis belaka.Kini Beliau hadir langsung bertatapan muka dengan Masyarakat Nya.

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan di halaman kediaman Kepala Desa Ibul Jaya yg di hadiri oleh Camat Hulu Sungkai Zulham A Razak,SI,Kom.MM,Enam dari Sepuluh Kepala Desa yg ada di Kecamatan hulu Sungkai diantara nya Yogi Kades Ibul Jaya,Tarmudi Kades Negara Kemakmuran,Khotib Kades Gedung Negara,Kholidi Kades Lubuk Rukam,Rudi Kades Gedung Makripat dan Ishak Kades Beringin Jaya,Perwakilan dari Polsek sungkai Utara dan Perwakilan dari Koramil Sungkai Utara serta tamu Undangan dari berbagai Desa se Kecamatan Hulu Sungkai,Jum’at 24 Desember 2021.

Terlihat salah satu dalam rombongan tersebut sosok wanita yg tak Asing lg di mata Masyarakat yg tinggal di Provinsi Lampung,Khusus nya di Kecamatan Hulu Sungkai,Wanita yg di kenal dengan ibu Bedah Rumah,siapa lagi kalo bukan Mardiana, ST,MT Anggota DPRD PROVINSI KOMISI IV.Ya memang tak lengkap rasanya bila kehadiran seorang Tamannuri jika tidak di dampingi oleh Sosok Wanita yg ramah tamah tersebut.

Dalam Sambutan nya Mardiana mengucapkan Terimakasih yg tak terhingga kepada Masyarakat yg berkesempatan hadir.
Dan meminta doa dan dukungan nya kembali untuk Pileg pada tahun 2024 mendatang,serta membeberkan bagaimana gigih nya perjuangan seorg Tamannuri yg telah memperjuangkan Aspirasi nya kepada Masyarakat yg mana saat ini telah banyak di rasakan oleh Masyarakat luas Khusus nya di Provinsi Lampung.

Di tempat dan waktu yg sama dalam kesempatan nya,Tamannuri Pun memohon Doa dan dukungan nya kepada Masyarakat pada tahun 2024 mendatang,dan mengatakan Masyarakat sekarang sudah sangat Cerdas dalam memilih,sudah tau mana yg memang bekerja untuk Masyarakat atau yg tidak.

Salah satu Masyarakat Desa Ibul Jaya yg bernama Robi Mengatakan seluruh keluarga besar nya siap untuk mendukung dan memilih Tamannuri dan Mardiana,sebab Masyarakat disini sudah tau Kinerja nya Tamannuri dan Mardiana.

“Saya sekeluarga besar siap mendukung,kalo ada Anggota Dewan yg benar-benar bekerja untuk rakyat nya seperti ini kita wajib mendukung nya,saya rasa semua Masyarakat disini pun sependapat dengan saya”.Ucap Robi.

Acara kunjungan kerja tersebut di akhiri dengan Bakti Sosial bagi-bagi sembako dari KAUKUS PEREMPUAN PARLEMEN PROVINSI LAMPUNG khusus untuk para Ibu-Ibu yg hadir.Sembako tersebut dibagikan khusus untuk Ibu-Ibu karena bertepatan dengan memperingati Hari Ibu.(red)
(Rahmat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.