Waw, Sambut Tamu Besar, Pemda Cek Fasilitas

HARIANTEMPO.COM-Pesisir barat-Kabar akan menerima kunjungan ketua dewan perwakilan rakyat (DPR) sudah berhembus dari beberapa hari lalu.

Penjabat (PJ) Bupati Pesbar Bambang Sumbogo mulai memeriksa jalan menuju bandar udara (bandara) hingga mengecek kalaikan fasilitas seperti landasan,ruang tunggu dan toilet.

Waktu itu, Sebelum sampai ke lokasi bandara rombongan sempat terhenti di genangan air yang berada di jalan Fatmawati Pekon Seray.

Terdengar, PJ memerintah kan kepada sekda lingga Kusuma yang kala itu mengikuti kegiatan tersebut.

Ia meminta, untuk mencarikan solusi perbaikan genangan air dan membuang tanah yang ada di bahu jalan sebelum waktu tiba.

Dari informasi Ketua DPR Rl Puan Maharani akan berkunjung pada tanggal 8 maret 2021 mendatang.
Hal ini dikatakan Bambang Sumbogo pada waktu rapat evaluasi penanganan covid 19, di ruang rapat sekdakab pada hari Rabu 31/3/202, dan ditegaskan kembali pada serah terima jabatan antara pelaksana harian (plh) bupati dengan Penjabat Bupati di gedung serba guna (GSG) selalau pada hari Rabu 31/3/2021.

Pengecekan pasilitas bandara Pj Bupati Bambang Sumbogo, didampingi oleh organisasi perangkat daerah(OPD) terkait dan ibu-ibu Tp.pkk.

Semua pasilitas yang ada dibandara tidak luput dari pengecekan Pj Bupati, mulai dari landasan pesawat, ruang tunggu, bahkan sampai pada WC.

Informasi di pertegas, staf ahli bupati Azhari di bidang politik, pemerintahan dan hukum.
Ia mengatakan jika kunjungan tersebut sudah di utarakan sebelumnya oleh PJ bupati ketika awal menjabat kemarin pada rapat evaluasi di gedung sekretariat setempat.
Menurutnya, Dalam rangka kunjungan yang baik, mengingat terdapat banyak sanak saudara bahkan beliau merupakan berdarah Lampung pesisir,

” Kemarin sudah di jelaskan pada rapat evaluasi covid-19, bahwa ada kunjungan ketua DPR RI ke bumi para sai batin dan ulama, mengingat banyak sanak saudara beliau disini, intinya silaturahmi lah ia ” jelasnya.

Laporan : Andi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.