Way Kanan Juara 1 Stand Terbaik Festival Kemilau Tapis Lampung

BANDAR LAMPUNG,(Hariantempo.com) –
Festival Kemilau Tapis Lampung berlangsung sangat meriah, mulai dari tanggal 24-26 November 2021. Acara peragaan busana dan Lelang Tapis, di Ballroom Hotel Sheraton. Jumat (26/11/2021).

Pelelangan ini sebagai upaya dalam membantu UMKM Perajin Tapis dari 15 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

Lelang ini dipandu oleh Ibu Riana Sari Arinal bersama Entrepreneur Mentor dan Founder IKAT Indonesia Didiet Maulana.

Kepala Dinas Koperasi Kabupaten Way kanan Renaldi pada awak media menyampaikan, Dari 15 Kabupaten kota seprovinsi Lampung, yang tampil dalam acara Festival Kemilau tapis ini, kabupaten Way Kanan keluar juara pertama sebagai stand terbaik Festival ini, dengan unggulan kita tapis kaca.

“Ya dari hasil penilaian acara Peragaan busana dan pelelangan Tapis lampung ini. dari 15 kabupaten masing masing, stand kabupaten Way kanan mendapat juara satu sebagai Stand terbaik Festival kemilau tapis. Dengan tapis unggulan way kanan mengusung tapis kaca,”jelas Renaldi.

“Ucapan terimakasih pada pihak penyelenggara yang sudah terlibat dalam kegiatan ini, semoga apa yang kita lakukan dapat bermanfaat serta berguna untuk Masyarakat Lampung khusunya way kanan,”Ucap Renaldi.

Di ketahui di setiap Daerah di lampung memiliki ciri khas, ini sebagai Inspirasi dari alam Lampung yang dituangkan memberikan suatu cerita, tidak hanya bagus dipandang tapi memiliki nilai dan cerita untuk kita sebarkan di dunia.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.